Inggu Laut Florist

Harga Bunga : Rp. 1.500,- s/d Rp. 75.000,-

Jenis Bunga :

  • Bunga Krisan
  • Bunga Mawar
  • Bunga Garbera
  • Bunga Anyelir
  • Bunga Anthorium

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket

Iklan
  1. #1 by vindiazz on Oktober 18, 2011 - 11:26 am

    Ijin blogwalking ya, klo tidak keberatan mohon kunjungi site saya @ toko bunga

  2. #2 by tokobungamalang on Desember 6, 2011 - 9:03 pm

    anda yang ada dimanapun berada..! Ingin kirim bunga atau rangkaian? Sibuk sekali hingga tak sempat ke toko bunga ? Saat ini anda bisa membeli rangkaian bunga atau buah segar di Toko Bunga Malang (TokoBungaMalangOnline.com) yang akan diantar sampai rumah ataupun kantor relasi anda. Fasilitas ini hanya untuk pengiriman dI MALANG, BATU dan sekitarnya.
    Didukung teknologi internet terbaru, Toko Bunga Malang semakin mantap untuk menjadi florist online yang terdepan. Semua proses pengerjaan pesanan, mulai dari pemilihan bunga yang segar sampai proses merangkai bunga dilakukan oleh staf- staf terbaik yang berdedikasi tinggi sehingga menghasilkan rangkaian bunga yang indah untuk menemani anda dalam setiap moment kehidupan.

    Berkaitan dengan banyaknya event-event yang akan diselenggarakan dikota malang sekitarnya dan banyaknya pengguna jasa florist,baik itu untuk acara wedding, ulang tahun, seminar, dukacitadan lain-lain. Kami atas nama Toko Bunga Malang menawarkan jasa dan produk pembuatan dan pengiriman bunga tepat waktu.

    Sebagai informasi, perusahaan kami adalah perusahaan baru, yang baru berdiri diawal tahun 2010 ini. Walau terbilang baru tapi tenaga pekerja kami adalah orang-orang yang udah sangat berpengalaman dibidang ini.Kami tidak banyak mengungkapkan janji-janji ataupun membanggakan diri disini,tapi biarlah produk dan hasil kerja kami yang akan membuktikannya. pesanan anda sesuai budget anda, karena Toko Bunga Malang memiliki KEBUN BUNGA sendiri di kota Batu-081334448923-03419344498

  3. #3 by SADEWA62BATU on Januari 29, 2012 - 5:05 pm

    what do you want?

    • #4 by Anonim on September 22, 2012 - 7:40 am

      ada onkirnya nggak?klo d mlg

    • #5 by izul on Desember 14, 2012 - 3:28 am

      Onkir itu apa….

  4. #6 by izul on Desember 14, 2012 - 3:27 am

    Inggu laut iitu dimana..

  5. #7 by Glutera on Desember 9, 2013 - 4:44 pm

    Keterangan nya kok ga ada?

  6. #8 by greenworld indonesia on Juni 5, 2014 - 3:41 pm

    thanks….

  1. Informasi Wisata Kota Batu – Malang « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  2. KOTA WISATA BATU (informasi wisata pilihan) « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  3. WISATA Pilihan Akhir Tahun KOTA WISATA BATU « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  4. WisataAboretum Sumber BrantasAmazing River Fun&nbsp RaftingBatu Alam AventureBeji… | G4RY 4C4K W4T 168 PEC4H KONGSI G4WOH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: