Kali Watu

Nikmati arung jeram di Kota Wisata Batu

Saat Anda mengunjungi Kota Wisata Batu, maka Anda akan diberi berbagai pilihan wahana wisata mulai dari wisata Pendidikan, wisata teknologi, wisata malam, wisata budaya dan tidak ketinggalan pula wisata Alam. Dari sekian banyak pilihan wisata alam kota wisata batu yang dapat Anda nikmati salah satunya adalah wisata yang selalu memompa andrenalin yaitu Arung Jeram,dikelola oleh sebuah organisasi yang bernama KALI WATU.

KALI WATU sendiri tidak Cuma hanya mengelola petualangan arung jeram melainkan juga beberapa obyek wisata yang lain diantaranya adalah Outbound, Airsoft Gun, Petik Apel, Donnut boat, saat Anda melakukan berbagai petualangan di atas Anda akan selalu didampingi oleh instruktur/pemandu yang professional dibidangnya sehingga keamanan dan kenyamanan Anda akan selalu menjadi prioritas utama. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba wisata alam yang satu ini baik bersama keluarga, sahabat maupun teman kantor.

Price list “KALI WATU”

Rafting Rp. 140.000,-/pax
Petik Apel Rp. 22.000,-/pax
Outbound Rp. Paket
Airsoft Gun Rp. 125.000,-/pax
Donnut Boat Rp. 125.000,-/pax

Selamat berpetualang di kota wisata batu

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket


  1. #1 by Rafting Kaliwatu on September 28, 2013 - 9:53 am

    Artikelnya menarik..
    Mau bergabung bersama kami dalam menjelajahi tempat-tempat rafting yang ada di Kota Malang dengan arung jeram yang tidak kalah seru dengan pemandangan-pemandangan yang indah dan sejuk ?!
    Jika ingin bergabung silakan hubungi office kami di :
    0341-582032 / 085755059965
    Atau web kami di : http://songa-rafting.com/
    Terima kasih 🙂

  1. WISATA Pilihan Akhir Tahun KOTA WISATA BATU « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  2. WisataAboretum Sumber BrantasAmazing River Fun&nbsp RaftingBatu Alam AventureBeji… | G4RY 4C4K W4T 168 PEC4H KONGSI G4WOH

Tinggalkan komentar