Seks

Halamanan ini sekedar informasi saja, jangan melihat dari pornografinya namun ambil hikmahnya……semoga bermanfaat:

  • 5 Fakta Penting Tentang HIV/AIDS

baca selengkapnya

  • Festival Sex Di China

baca selengkapnya

  • Macam-macam bentuk kondom yang unik

baca selengkapnya

  • 6 Kota Penuh Dosa

baca selengkapnya

  • Masturbasi & Onani Boleh Dilakukan Asal…….

baca selengkapnya

  • Meremas

baca selengkapnya

  • Posisi Sex Favorit

baca selengkapnya

  • Fakta Tentang Sperma

baca selengkapnya

  • 14 Resep Menjadi Istri Yang Bahagia

baca selengkapnya

  • Jurus Wanita Tak Bosan Bercinta

baca selengkapnya

  • Sisi lain MotoGP

baca selengkapnya

  • Ngeseks Sambil Berdiri, Bahaya Lho…..

baca selengkapnya

  • Aneka Variasi Ciuman

baca selengkapnya

  • Cabai & Pisang Dongkrak Gairah Ngeseks

baca selengkapnya

  • 10 Posisi Yang Sehat Dan Puas

baca selengkapnya

  • Hati-hati, pria peselingkuh ada disekeliling anda

baca selengkapnya

  1. #1 by RasaHatiku on Agustus 12, 2010 - 9:58 pm

    Informasi yang sempurna.
    Salam Ramadhan.
    TQ

  2. #2 by MENONE on Agustus 12, 2010 - 10:12 pm

    makasih atas kunjungannya………….

  3. #3 by nandini on Agustus 14, 2010 - 9:20 pm

    Kompliitttt kaya pecel.. qiqiqiii.. 😀

  4. #4 by menone on Agustus 15, 2010 - 6:39 am

    xixiixixixixixi………… iya enak bgt kayak pecel komplittttttttttttt hahahahahahaha

  5. #5 by oempak on Agustus 17, 2010 - 9:40 pm

    memang pengetahuan tentang seks perlu dipelajari, agar tidak salah pemahaman dalam penerapannya, terutama terhadap anak” remaja

  6. #6 by Tengku Khairil Ahsyar on Agustus 18, 2010 - 1:49 am

    semuanya tergantung dari sudut pandang kita dalam menanggapi permasalahan2 yang ada. merdeka….

  7. #7 by pull d' train on Agustus 18, 2010 - 2:10 am

    hehehehe……. hikmah nya.. jadi tau kita sobat…, ya kita saling memberi dan menerima lah sobat mudah2an kita dan pasangan bahagia lahir dan batin..

  8. #8 by FOUR DREAMS on Agustus 18, 2010 - 10:53 am

    oke deh sharenya boleh juga 😀

  9. #9 by MENONE on Agustus 18, 2010 - 2:48 pm

    @oempak: iya kita semua bth pengetahuan tersebut biar ga salah kaprah…….

    @tengku: iya sob beda orang beda sudut pandang…….

    @pull: aminnnnnnnnnn………………….semoga saja sll bgt sob…

    @four: makasih sob………………

  10. #10 by Denuzz BURUNG HANTU on Agustus 19, 2010 - 12:09 am

    suka banget baca tentang yang meremas… hihi…
    pembelajaran yang baguss…

    salam akrab dari burung hantu…
    teruslah berbagi kakak…

  11. #11 by MENONE on Agustus 19, 2010 - 6:44 am

    q jg sk hahahahahahahahahahaha………………………….. salam

  12. #12 by ofaragilboy on Agustus 19, 2010 - 8:40 am

    sex education, i like its,

    good nice brooo..

    salam

  13. #13 by MENONE on Agustus 19, 2010 - 10:26 am

    ypz sama2 sob………………………..salam

  14. #14 by Tari-ssi on Agustus 20, 2010 - 8:34 am

    aku belum 17 tahun, jadi gak baca wkwkwkwkwkwk

  15. #15 by MENONE on Agustus 20, 2010 - 10:59 am

    @tasi: diliat az……………….hahahahahahahahaha

  16. #16 by willandenda on Agustus 21, 2010 - 3:00 pm

    si bos bisa ngalahin dr boyke neh….heheheheh

  17. #17 by MENONE on Agustus 21, 2010 - 4:00 pm

    ssssssssttt jangan keras2 ntar dr. boyke marah hahahahahaha…………….

  18. #18 by mixedfresh on Agustus 22, 2010 - 8:21 pm

    pendidikan seks itu penting daripada anak2 ato remaja tau tapi dari sumber yang malah menyesatkan

  19. #19 by MENONE on Agustus 24, 2010 - 2:04 pm

    naaaaaaahh to yg harus kita perhatiin sob……….

  20. #20 by Denuzz BURUNG HANTU on September 2, 2010 - 5:55 pm

    entah kenapa kok denuzz kembali lagi ke halaman ini…?
    hahaha… udah takdir kali …

  21. #21 by MENONE on September 3, 2010 - 6:53 am

    kayaknya ada yang dikangenin hahahahahahaha…………

  22. #22 by Rusdi Chaprian on September 22, 2010 - 10:33 pm

    ngintip malam.

    • #23 by MENONE on September 23, 2010 - 6:20 am

      awas ketahuan klo ngintip hehehehehehehe………….

  23. #24 by Gadis Jomblo on November 25, 2010 - 7:55 pm

    Sebagai jomblo, saya kok belum bisa melihat hikmahnya ya, apa sih? Ohiya, salam kenal dan rindu selalu nih, Dina – Semarang.

    • #25 by MENONE on November 26, 2010 - 2:46 pm

      banyak bgt……………….kita jadi th byk pelajaran ttg seks,….. akibat2 buruk jika kita melakukan diluar kewajaran kyk HIV…………….Ya kan?

  24. #26 by INDOFORYOU on Desember 7, 2010 - 12:17 am

    makasih bang infonya…
    slam kenal…

    • #27 by MENONE on Desember 7, 2010 - 3:43 pm

      salam knl balik sobat……makasih kunjungannnya

  25. #28 by TUBE_69 on September 7, 2011 - 7:14 am

    menambah pengetahuan apa pengalaman yach???????hohohoho

  26. #29 by мυнαмαם яoмםoиι on Maret 27, 2012 - 3:51 am

  27. #31 by Situs dewasa on Januari 18, 2013 - 5:50 pm

    Kirain Sex Apaan..hehehe

  28. #32 by vanduber on Maret 20, 2013 - 4:00 pm

    menarik2 nih artikelnya. tapi aku blm bacaiin semua. hehehe

    GPS Tracker

  29. #33 by hipnoterapi surabaya on Juli 9, 2013 - 1:26 pm

    hahaha bikin penasaran pengen di bacaiin semua 😄

  30. #34 by toko bunga on April 8, 2014 - 10:36 am

    wah yang posisi sex nya ga ada gambarnya nih. jadi bingung

  31. #35 by AGEN PEMBESAR PENIS on Juni 7, 2015 - 2:19 pm

  1. Serba-Serbi SEKS « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: