Cuma Indonesia Yang Bisa Begini


Sebelumnya saya katakan MAAF

1. Cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari satu.

2. Cuma di Indonesia seseorang bisa punya SIM tanpa test.

3. Cuma di indonesia yg sering mati lampu dan gak ada airnya.

4. Cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok.

5. Cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkap make Shabu.

6. Cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati. Bagi-bagi pulau, lagu daerah,sampai tarian GRATISS….!!!!
7. Cuma di Indonesia kita bisa buang sampah dimana2 tanpa denda.

8. Cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa harus nunggu dihalte, dimana aja bisa.

9. Cuma di Indonesia makanan2 bekas dan kadaluwarsa bisa disulap jadi makanan siap jual lagi.

10. Cuma di Indonesia kita bisa off road di Jalan Raya (jalannya lobang semua)

11. Cuma di Indonesia, jembatan baru jadi, mur baut nya udah pada hilang buat di loak

12. Cuma di Indonesia jalan raya bisa jadi kolam renang.

13. Cuma di Indonesia, orang gak lulus kuliah bisa jadi anggota DPR.

14. Cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp. 7.000,-! (eh, kdg2 bisa 5000)

15. Cuma di Indonesia seorang ABG bisa menimbulkan kontroversi hebat. Diperkosapangeran, dinikahin sama si pangeran, abis itu disiksa, terus pulang dan memberitakan ke seluruh dunia tentang penderitaannya. . oh iya dan dapet job sinetron bernilai milyaran rupiah bahkan sebelum kasusnya selesai.

16. Cuma di indonesia,kita punya sarang teroris yg banyak banget

17. Cuma di indonesia, rebonding haram hukumnya

18. Cuma di indonesia, facebook bawa bencana

19. Cuma di indonesia, bom dijual eceran… Gas 3kg.


Mbethul ga ?

APA KOMENTAR ANDA ?

  1. #1 by adika setia hadi on Agustus 21, 2010 - 9:39 am

    PERTAMAX gan

  2. #2 by MENONE on Agustus 21, 2010 - 9:51 am

    Selamat anda mendapatkan kulkas…………..wkwkwkwkwkwkwkwk

  3. #3 by bangauputih on Agustus 21, 2010 - 2:10 pm

    cuma di Indonesia ada orang kreatif seperti menone inih,😉

  4. #4 by nisa on Agustus 21, 2010 - 2:23 pm

    that’s why i don’t love indonesia…

    aq lbh cinta inggris apa lagi ada beckham…

  5. #5 by Denuzz BURUNG HANTU on Agustus 21, 2010 - 2:53 pm

    no comment banyak deh…
    semua yang kakak bilang betul kok… inilah Indonesia

    salam akrab dari burung hantu…

  6. #6 by MENONE on Agustus 21, 2010 - 4:02 pm

    @bangauputih: kreatifnya kayak bangau putih hahahahahaha…………………..

    @nisa: ssssssttt ,…………..beckham udah ada yang punya…..xixixixixixixixixi

    @denuzz: kita harus bangga jd bangsa indonesia ya ga??????………walaupun………….

  7. #7 by re citb on Agustus 21, 2010 - 5:10 pm

    facebook bawa bencana, setujjuuu… orang Indo terlalu terpengaruh sama facebook, mau ikut” orang barat.. huh. mnding juga bermanfaat, kalo anak skolah tu kbanyakan buat main doang..
    *ah, aku sndiri juga main fb*.. hihihi

  8. #8 by orange float on Agustus 21, 2010 - 8:21 pm

    abis kalo ngak gini ngak rame😆

  9. #9 by service AC on Agustus 22, 2010 - 3:31 am

    Betullllll setujuuuuu lahhh

  10. #10 by MENONE on Agustus 22, 2010 - 6:34 am

    @re citb: sama hehehehehehehehehehe………….

    @orange float: iya kasian yang bikin berita ga ada bahan hehehehehehehe

    @service AC: mantaaaaaaapppp……………

  11. #11 by izzynetwork on Agustus 22, 2010 - 9:55 am

    Hahahahaha,
    Ngakak banget nih Bang.:)🙂🙂.

  12. #12 by budies on Agustus 22, 2010 - 10:46 am

    betul-betul betul

  13. #13 by MENONE on Agustus 22, 2010 - 2:04 pm

    @izzy: ssssssstt……….. jangan lebar2 ntar nyamuknya masuk…..xixixixixixixixixixixixi

    @budies: makasih…makasih….makasih……

  14. #14 by ysalma on Agustus 22, 2010 - 3:30 pm

    semuanya ada di Indonesiaku tercinta yaa…

  15. #15 by johan zeroseven on Agustus 22, 2010 - 3:49 pm

    yah,,, makanya mumpung kita masih di Indonesia, kita manpaatin dah,,hehhe

  16. #16 by darahbiroe on Agustus 22, 2010 - 5:21 pm

    meskipun begitu aku bangga jadi bagian dari indonesia
    smoga aja kedepan makin baik dan terorganisir
    dan makin maju

  17. #17 by MENONE on Agustus 22, 2010 - 8:03 pm

    @ysalma: waaaaaaaahh komplit hahahhahahaha……..

    @johan: pasti itu sob, gmn udh beli bom hahahahah………

    @darahbiroe: pasti sob bagaimanapun kita harus bangga…………

  18. #18 by kangmas ian on Agustus 22, 2010 - 10:05 pm

    datanya dapat darimana nih :ngakak
    tapi bener juga hehehe

  19. #19 by MENONE on Agustus 23, 2010 - 12:52 am

    dari mn saja hahahahahahaha………………

  20. #20 by Rubiyanto on Agustus 23, 2010 - 3:48 am

    tul betul betul betul, ayo sama-sama kita perbaikin, dari diri sendiri tentunya …!

  21. #21 by Indahnya kebersamaan on Agustus 23, 2010 - 9:32 am

    Cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp. 7.000,-! (eh, kdg2 bisa 5000)

    kayaknya aku sering bisa nonton cuma dengan modal 2500🙂

  22. #22 by duniaku on Agustus 23, 2010 - 11:42 am

    Itulah Indonesia Kita Merdeka 😀

  23. #23 by MENONE on Agustus 23, 2010 - 1:59 pm

    @rubiyanto: okey setuju bgt………….

    @indahnya kebersamaan: waahh ada yg lebih murah nich hehehehehehehe

    @duniaku: apa bnran udah merdeka????????

  24. #24 by dina.thea on Agustus 23, 2010 - 2:16 pm

    ya bener juga😀

  25. #25 by MENONE on Agustus 23, 2010 - 2:43 pm

    @dina: waah tambah lg yg setuju hehehehehehe………

  26. #26 by om rame on Agustus 23, 2010 - 10:56 pm

    sebuah ironis peraturan yg katanya untuk diLanggar, semoga pada masa2 ke depan setiap individu organisasi di Negara ini dapat memperbaiki priLakunya.

  27. #27 by imtikhan on Agustus 24, 2010 - 7:39 am

    wah ada-ada aja nich posting
    begitulah orang INDONESIA

  28. #28 by bonk ava on Agustus 24, 2010 - 11:30 am

    tapi saya masih bangga jadi anak indonesia. apakah kamu bangga jadi anak indonesia??????

    masih banyak sesuatu hal tentang indonesia yang bisa di banggain….

  29. #29 by MENONE on Agustus 24, 2010 - 12:08 pm

    @om rame: ya moga2 az gt, semakin baik ga semakin semrawut heheheheheh………..

    @imthikan: maksudnya orang2 gedhe hahahahahaha……

    @bonk ava: pasti bangga sob……. cm napa mrk2 yg diatas sana perilakunya kayak gt………….

  30. #30 by nDaru on Agustus 24, 2010 - 3:45 pm

    Lha iya…asik to? situ ndak niyat pindah ke negara laen to?

  31. #31 by hellgalicious on Agustus 24, 2010 - 4:49 pm

    ahaha
    begitulah indonesia

  32. #32 by Alam on Agustus 24, 2010 - 10:52 pm

    hahahaha.. ada-ada agan yang satu ini..

  33. #33 by MENONE on Agustus 25, 2010 - 8:23 am

    @ndaru: ga akan……………q msh cinta indonesiaaaaaaaaaa

    @hellgalicious: luaaaaaaarrrrrrr biasaaaaaaaaaaaaa hahahahahahahaha…………..

    @alam: dari muangkel liat berita heheheheheheheheh……………….

  34. #34 by budiarnaya on Agustus 25, 2010 - 9:55 am

    Kayaknya hal itu tidak perlu menyalahkan Negeri ini … itu merupakan cara bagaimana kita tidak berbuat seperti yang diuraikan tadi, kalau diulas semua entar panjang banget, awal dari semuanya itu adalah diri kita sendiri, ambil contoh, kita nyari SIM kenapa tidak ikut UJian saja, mengapa mau yang cepat, itu kan salah kita, bikin KTP sudah tahu punya KTP kenapa nyari KTP yang kedua lagi ? sudah tau diri kita ngak lulus kuliah kenpa juga beli Ijasah ?

    Mungkin ini renungan buat kita, untuk tidak berbuat sesuatu yang pada akhirnya memberi predikat jelek terhadap Negeri ini.

    Ingat cuman di Indonesia ada TMII, cuman di Indonesia ada Danau Toba, Cuman di Indonesia ada Danau Kalimutu dan masih banyak lagi lainnya,

  35. #35 by MENONE on Agustus 25, 2010 - 10:42 am

    okey bnr bgt sob……………………………………..

    maksih sob…….. smg negeri ini makin bnr dalam berperilaku……….

  36. #36 by Bali Villa on Agustus 25, 2010 - 11:39 am

    dan orang indonesia yang bikin tulisan itu? hehe
    sangat mengherankan yah? semua karena kepentingan pribadi! yang umum dilupakan!
    Bali Villas Bali Villa

  37. #37 by si Gen on Agustus 25, 2010 - 12:00 pm

    Ternysata di Indonesia lengkap banget, semua ada😆
    Makin cinta lah aku dengan Indonesia:mrgreen:

  38. #38 by Bunglon Blog Indonesia on Agustus 25, 2010 - 1:50 pm

    inilah negara kita adanya, dengan beragam keanekaragaman peristiwa. kita harus tetap mencintai tanah tumpah darah ini apapun adanya karena disini kita berpijak….
    Sukses Slalu!

  39. #39 by Arif Chasan on Agustus 25, 2010 - 2:59 pm

    GW JUGA!!!!!
    baru aja posting tentang indonesia,,,,,

    moga didengar oleh orang2 “terhormat” itu,,,

  40. #40 by MENONE on Agustus 25, 2010 - 4:45 pm

    amin2………….semoga mrk semua MEMBACAAAAAAA

  41. #41 by MENONE on Agustus 25, 2010 - 4:47 pm

    @bunglon: oyi sob……………berkarya terus pemuda indonesia…………..cayooo

  42. #42 by Anak SMP on Agustus 26, 2010 - 7:30 am

    update sob: ternyata ada juga sebagaian di daerah lain yang demikian. dan juga sebagian di daerah lain yang tidak terjadi di INDonesia. Baik dan buruk bukan INDonesianya…

  43. #43 by Elvindinata on Agustus 26, 2010 - 10:00 am

    betul sob,,kita tak bisa menyagkal,,memg begitu adnya,,hehehe,,,,,, 🙂,,salam kenal sobat,,, ^^

  44. #44 by MENONE on Agustus 26, 2010 - 4:54 pm

    salam knl balik…………….makasih kunjungannya

  45. #45 by ulfah on Agustus 27, 2010 - 1:05 am

    g cukup gtu doank kwan,,,
    syukur uda bsa lair di sini..
    + thinking…TALK LESS DO MORE,,,

  46. #46 by billystovano on Agustus 27, 2010 - 2:54 pm

    cuma di indonesia bisa begini..
    MERDEKA!! haha..

  47. #47 by MENONE on Agustus 27, 2010 - 3:21 pm

    @ulfah: naaaaaaaaahhh koq pas lahirnya disini……….wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    @billystovano: MERDEKAAAAAAAAA……………

  48. #48 by Realodix on Agustus 30, 2010 - 11:43 pm

    Cuma di Indonesia yang mempunyai penulis yang kreatif seperti Menone ini..🙂

    Salam kenal MAs..

  49. #49 by Hairullah on Agustus 31, 2010 - 7:41 pm

    Apapun yang terjadi, kukan slalu cinta Indonesia🙂

  50. #50 by zankjex on September 1, 2010 - 6:53 am

    setuju bngt dengan postinganya, indonesia selalu ‘beda’ sendiri…

  51. #51 by MENONE on September 1, 2010 - 4:51 pm

    apapun makanannya hiduuuuuupppppppp INDONESIA …………………………..hahahahahahahahaha

  52. #52 by Heny Oliper on September 2, 2010 - 12:52 am

    hahhhahahahaah….asli bikin Ngakak…😆

  53. #53 by MENONE on September 2, 2010 - 6:48 am

    ssssttttttttt…………jangan keras2 wkwkwkwkwkwkwkwwkwk

  54. #54 by Allisa Yustica Krones on September 3, 2010 - 6:11 pm

    Indahnya Indonesiaku….!!!!! Hiyaaaahahahahahaha

  55. #55 by MENONE on September 4, 2010 - 4:32 pm

    iya uuuuindaaaahhh bgt hahahahahahahaha…………

  56. #56 by Galih linux on September 16, 2010 - 1:41 pm

    Ane tambahin cuma di Indonesia aku bisa lahir dan kenal BlankOn linux !

    • #57 by MENONE on September 20, 2010 - 5:18 pm

      okey hehehehehehe………….

  57. #58 by kemilauStardust on September 17, 2010 - 1:58 am

    hahaha😀 lucu, saya paling suka tuh yang bom dijual eceran😀 eh iya, salam kenal yah🙂

    • #59 by MENONE on September 20, 2010 - 5:19 pm

      iya to tiap seminggu sekali menone juga beli bom eceran hahahahahahahaha………….

  58. #60 by hadimaryadi on September 19, 2010 - 9:39 pm

    hahai, mbaca2 ini ketawa juga… ada bnernya sih..🙂

    • #61 by MENONE on September 20, 2010 - 5:33 pm

      semoga dengan adanya postingan ini INDONESIA tercinta semakin lebih baik

  59. #62 by malingsialan on September 20, 2010 - 8:11 am

    sebenarnya masih banyak gan, tapi ane juga tahu, kalau ditulis semua pasti gak bakalan muat…

    • #63 by MENONE on September 20, 2010 - 5:34 pm

      mbetul bgt sob………………..

  60. #64 by Annisa D. Anggraini on September 23, 2010 - 1:07 pm

    hehehehe…betul jg si….
    yang disebutin di atas, menone pernah nglakuinnya ndak??hihihihi

    • #65 by MENONE on September 23, 2010 - 1:24 pm

      waaaaaaaaaahhhh ya sering….makanya bikin postingan gini hahahahahahahahahaha

  61. #66 by Asop on Oktober 4, 2010 - 4:41 pm

    Yang nomor 11, terjadi di Suramadu.😆

  62. #67 by MENONE on Oktober 7, 2010 - 10:45 am

    mbethooooooolllllllllllllllllllllllllll………………….

  63. #68 by Kenongo kuning on Desember 10, 2010 - 3:36 pm

    Numpang mampir untuk baca gan….

    • #69 by MENONE on Januari 2, 2011 - 7:03 am

      silakan sobat…………..

  64. #70 by soni on Desember 31, 2010 - 6:15 pm

    cuma indonesia yang presiden bernama soekarno yang gagah berani mengusir belanda jepang,dan amerika bahkan malaysia ada di bawah telapak kaki indonesia….

    • #71 by MENONE on Januari 2, 2011 - 6:59 am

      kapan kita punya president yg kayak gt lagi?

  65. #72 by UdaRusdi cs on Januari 20, 2011 - 10:35 am

    Mas menon, kabar baik mas disini dan disana juga pasti donk?? oya mas satu bulan ini saya jarang ngeblog ya lantaran ada pekerjaan diluar jadi ya harus gimana lagi di tempatkan di lokasi yang tak ada jaringan internet…tetap semngatkan mas? sukses terus ya..

    • #73 by menone on Januari 23, 2011 - 8:52 pm

      sobat ada bisnisan apa nich….ajak2 dunk……..

  66. #74 by ayyib on Januari 23, 2011 - 6:03 pm

  67. #75 by OYE'z on Februari 23, 2011 - 4:49 pm

    rebondingnya gak sepakat saia

    • #76 by menone on Februari 23, 2011 - 4:54 pm

      sama menone juga hahahahahahahahaha………

  68. #77 by Anonim on Oktober 5, 2011 - 7:08 pm

    dan cuma di INDONESIA, orang-orangnya udah sadar klo negerinya bnyak kekurangannya…..tapi cuma NGOMONG……

  69. #78 by lea on Februari 16, 2012 - 9:35 pm

    cuma di indonesia pekerjaan yg hebat hanya bisa didapat dr bantuan orang dalam😀

    sebelum baca post ini saya sempat kepikiran nulis kaya beginian,,boleh saya melanjutkannya lain waktu??cuma di indonesia lho….😉

  70. #79 by Niar Ci Luk Baa on Februari 23, 2012 - 3:57 pm

    xixixi…..cuma di indonesia yang pnya makanan beraneka ragam😀

  71. #80 by Anonim on Juni 29, 2012 - 2:38 pm

    sayang anda tinggal di Indonesia, coba anda tinggal di sudan ato sierra leon pasti anda terbirit-birit nangis minta pulang ke Indonesia

  72. #81 by admin on November 9, 2012 - 1:47 pm

    hehehe…. sukses me – list yg hanya ada di Indonesia yaa..
    semoga ada perbaikan yg significant segera.. amin.

    http://bit.ly/salmanhusain

  73. #82 by obat batuk on Desember 21, 2012 - 8:57 am

    ha ha…unik menag negeri kita ini

  74. #83 by anank bromo on Februari 13, 2013 - 8:49 am

    byk janda karena beli surat ceraii lebiih mudah

  75. #84 by Anonim on Desember 19, 2013 - 10:54 am

    itulah tanda keragaman bangsa indonesia…………………

  76. #85 by Anonim on Desember 19, 2013 - 10:55 am

    beragam hal bisa muncul di indonesia……………

  77. #86 by Cuma Indo on Desember 25, 2013 - 8:44 pm

    hahahaha betul

  78. #87 by Anonim on Agustus 5, 2014 - 8:55 am

    Mestinya ini dibaca sama bapak2 dan ibu2 petinggi negara serta pemerintahan daerah yang ter(gila) hormat, tapi mereka biasanya budeg dan buta semua…..xixixixixixi

  79. #88 by Bloggerku 140 on September 25, 2015 - 10:16 am

    Indonesia is the best lah..di sini saya dan kamu-kamu semua dilahirkan dan menimba ilmu..hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: