Aneka Variasi Ciuman

    Variasi Ciuman Terdahsyat

SEMUA orang setuju, ciuman merupakan sensasi paling menggairahkan dalam sesi bercinta. Sama seperti kegiatan lain yang terus mencatat kemajuan seiring dengan perkembangan waktu. Tidak hanya teknik-teknik saja, variasi-variasi baru semakin menyemarakkan kegiatan bercinta.

Menurut Ki Guno Asmoro dalam bukunya “Kamastura & Kecerdasan Seks Modern” di era modern ini, berciuman tidak hanya bisa dilakukan dengan bibir atau lidah saja. Tapi, dapat divariasikan dengan menggunakan sesuatu di dalam mulut untuk memperoleh sensasi kenikmatan rasa baru.

Bahkan jika Anda ingin penuh sensasi, lokasi untuk berciuman pun harus bervariasi. Tak hanya terpaku di tempat yang sepi, seperti dalam kamar atau rumah, bisa pula dilakukan di tempat-tempat khusus yang digunakan untuk mendapat sensasi baru.

Mengintip sederet variasi ciuman terdashyat, Ki Guno Asmoro menuturkan ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan seperti :

Ciuman sensasi lelehan

Ciuman yang satu ini bisa Anda lakukan dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh, seperti coklat, madu, susu manis, atau juga es krim. Ketika Anda  telah mengulum sesuatu pada bibir Anda, segera ratakan dengan lidah.

Pasangan akan hadir menggoda dengan menyedot bibir Anda, kemudian lanjutkan dengan aksi memainkan lidah, sambil berebut untuk mendapatkan sesuatu yang terdapat didalam mulut Anda.

Ciuman sensasi lipstik

Lipstik atau perona bibir menjadi bahan utama penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman, ada baiknya kalian berdua bisa mengoleskan lipstik pada bibir masing-masing, boleh juga menggunakan lipstik berwarna berbeda untuk menambah sensasi.

Setelah puas mencium bibir, teruskan dengan ciuman gaya meluncur, yakni Anda bisa memanjakan pasangan dengan mencium leher, hingga payudara pasangan. Bekas lipstik yang menempel di tubuh kalian berdua tentunya akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.

Ciuman sensasi di tempat basah

Makna tempat basah disini, bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan perlakuan khusus bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Anda bisa melancarkan aksi nakal dengan memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangan, maka sensasi rasa ciuman baru ini pun akan kalian berdua dapatkan.

Variasi Unik Dalam Berciuman

CIUMAN, selalu menjadi pembuka istimewa dalam setiap sesi bercinta. Pasalnya, berciuman merupakan salah satu tindakan paling universal untuk mengutarakan cinta, kasih, serta gairah seksual. Hanya saja bila ciuman tanpa variasi tentu akan mendatangkan kebosanan.

Pada zaman modern seperti saat ini, terdapat beberapa variasi unik dalam berciuman yang dapat dipraktikkan. Ini dilakukan untuk semakin menggelorakan hasrat seksual pasangan suami istri (pasutri). Apa saja?

Ciuman pencukur lidah

Suami memasukkan seluruh lidah istri ke dalam mulutnya (atau sebaliknya, istri yang memasukkan seluruh lidah suami ke dalam mulutnya) sehingga giginya berada di pangkal lidah istrinya. Lalu, suami menjepit pangkal lidah istri dengan giginya. Perlahan-lahan, menariknya (sehingga menimbulkan gesekan yang lembut) serupa dengan gerakan mencukur atau menyisir.

Dengan begitu, lidah bersama ujung-ujung saraf yang besar dan kelenjarnya dapat merasakan kenikmatan. Tetapi suami harus berhati-hati ketika menggigit lidah istri agar tidak membuatnya luka. Gaya ciuman seperti ini seharusnya dihindari ketika lidah sedang luka dan sakit.

Ciuman listrik

Gaya ciuman seperti ini ditemukan oleh orang Amerika. Tubuh seseorang diisi (disetrum) dengan muatan listrik yang kecil. Lalu ia menyalurkan muatan listrik itu kepada pasangannya dengan cara mengecup bibirnya. Muatan listrik yang kecil ini menimbulkan rasa geli yang nikmat sebagai reaksi dari kulit tubuh terhadap aliran listrik yang kecil itu.

Tubuh manusia bisa menerima muatan listrik tanpa merasa sakit, apabila muatan listrik itu dialirkan dengan energi yang kecil. Efektivitas gaya ciuman seperti ini bergantung kepada tempat melakukan ciuman itu. Ada beberapa tempat dan suasana yang dapat menjadikan ciuman ini sangat efektif. Di antaranya, tempat-tempat yang kering dan di dalam selimut yang terbuat dari wol ketika musim dingin.

Ciuman yang diiringi dengan musik

Sepasang insan yang saling mencinta memilih musik atau lagu tertentu dan memutarnya. Kemudian mereka berciuman dengan memilih salah satu gaya ciuman sambil diiringi irama musik yang telah mereka pilih, baik irama lembut (slow) atau irama keras (rock). Hal yang terbaik adalah, memilih suatu musik yang iramanya bertahap, yaitu dari jenis musik yang lembut hingga keras.

Dalam gaya ciuman ini, mulut bagaikan tangan, sementara tubuh yang dicium bagaikan alat musik yang dimainkannya. Gaya ciuman ini adalah gaya ciuman yang lembut dan inovatif.

6 Kiat Meraih Kenikmatan Ciuman

UNTUK menghasilkan ciuman yang efektif dan rangsangan yang lama, Anda harus menyediakan waktu yang cukup. Orang-orang yang melakukan ciuman dengan tergesa-gesa tidak merasakan kenikmatan ciuman sejati. Apa pasal?

“Mereka meyakini ciuman hanyalah sekejap langkah pemanasan sebelum melakukan persanggamaan. Keyakinan itu tidak benar. Ciuman memiliki kenikmatan tersendiri. Dan untuk mencapai kenikmatan itu, kita harus menyediakan waktu yang sempurna,” kata Muhammad al-Baz lewat buku “Arabic Kamasutra”.

Muhammad al-Baz memaparkan, untuk dapat melakukan ciuman dengan waktu yang cukup lama, seseorang perlu berlatih terlebih dahulu. Berikut ini kiat-kiat untuk meraih kenikmatan ciuman,

1. Mulailah mengecup daerah inti, yaitu bibir. Tekan bibir pasangan dengan bibir Anda, lalu kendurkan tekanan sesekali. Tetaplah mengecup bibirnya sehingga Anda dan dirinya tidak bernapas menggunakan mulit. Dan dan pasangan dapat bernapas menggunakan hidung.

2. Berikan kesempatan bagi segala indra Anda untuk merasakan rangsangan, seperti menikmati napas kekasih Anda dan merasakan liurnya.

3. Hentikan ciuman, lalu pandangilah wajah pasangan Anda! Hal itu karena Anda dan dia akan merasa terbius dan merasakan kenikmatan yang dahsyat jika saling memandang.

4. Kembalilah mengecup dengan kecupan yang keras diselingi dengan kecupan yang lembut.

5. Ubah pola permainan! Jika Anda telah memberikan kecupan kepada pasangan, maka berikutnya giliran Anda menerima kecupannya. Begitu seterusnya dan saling bergantian.

6. Usahakan semaksimal mungkin untuk melakukan ciuman dengan waktu yang cukup lama, meskipun ada beberapa hal yang belum dan harus Anda lakukan. Melakukan ciuman dengan waktu yang lama merupakan gaya ciuman yang baik dan ideal. Gaya ciuman ini lebih efektif dan lebih merangsang ketimbang ciuman yang dilakukan dengan tergesa-gesa.

sumber: menone ambil dari http://www.okezone.com
  1. #1 by ung on Agustus 15, 2010 - 11:01 pm

    langsung praktek ah…

    ups puasa…

  2. #2 by MENONE on Agustus 16, 2010 - 12:05 pm

    awas…awas…awas…. bulan puasa lho..hhehehehehehehe

  3. #3 by fanny on Agustus 17, 2010 - 5:39 pm

    waduh…mesti diinget nih nanti kalo mo ciuman ama yayang. hahhaa

  4. #4 by bangauputih on Agustus 17, 2010 - 6:24 pm

    yang pake lipstik, bahaya lho.bahan pembuat lipstik kan bahan kimia yang nggak boleh tertelan, jadi mesti hati-hati 🙂
    apalagi yang pake listrik, hati-hati kesetrum, awww…
    ada-ada aja menone ini 😀

  5. #5 by menone on Agustus 17, 2010 - 6:49 pm

    @fanny: weeeeeeeeehhhh inget bulan puasa hahahahahahahahaha………………..

    @bangauputih: klo pki listrik mesa nambah semangat…….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  6. #6 by intan on Agustus 18, 2010 - 11:22 pm

    tips yang baik untuk menikah nanti 😀

  7. #7 by MENONE on Agustus 19, 2010 - 6:43 am

    intan kapan mo menikah………………………..???????????????

  8. #8 by nisa on Agustus 20, 2010 - 7:12 pm

    hmmm…perlu di print kayanya…

  9. #9 by MENONE on Agustus 20, 2010 - 8:58 pm

    ga ush di print tp praktekan az hehehehehehehehe………………

  10. #11 by hola mania on Agustus 16, 2013 - 11:23 pm

    hmmm…ciuman pake coklat mesti di coba tuh..

  11. #12 by Anonim on Januari 6, 2014 - 4:56 pm

    memang “kalo.ciuman .bisa,menjadi’lebih,stia
    dan kuingin mendapatkan ciuman~pertama kamu

  12. #13 by hemz.ciuman yang enak pake permen.haha on April 4, 2014 - 4:22 pm

    jangan atur2 gue.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: