Wisata Petik Apel “Makmur Abadi”

Tiket Masuk Rp. 20.000,- / orang

Fasilitas:

  • Pemandu yang ramah
  • Welcome Drink sari apel
  • Makan buah apel sepuasnya dalam kebun
  • Transport shutel ke lokasi petik apel

Varitas Apel yang Disediakan:

  • Apel Manalagi
  • Apel Romeo Beauty
  • Apel Grany Smith
  • Apel Anna
  • Apel Hwang Lien

Harga rata – rata apel Rp. 10.000,- / Kg

Khusus Hwang Lien Rp. 20.000,- / Kg

Harga apel bisa berubah mengikuti harga pasar

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket

  1. #1 by Eun Elmes on Maret 7, 2011 - 6:53 am

    This is a incredible website. It has excellent info, that may be labored into my web page. I will be again.

    • #2 by Anonim on November 12, 2012 - 1:37 pm

      ok tanks friend

  2. #3 by Budi T. on Juni 21, 2011 - 4:30 pm

    ini lokasinya dimana yaa??
    itu harga masih berlaku sampai sekarang atau sudah berubah yaa??
    dan maksudnya makan apel sepuasnya dalam kebun itu harus bayar lagi seharga 10rb-20rb itu atau sudah include dengan tiket masuk??
    thanks yaa MenOne…
    sukses selalu….

    • #4 by menone on Juni 22, 2011 - 4:21 pm

      itu udah udah termasuk tiket masuk sobat……

  3. #5 by Budi T. on Juni 21, 2011 - 4:31 pm

    oow ya, kelupaan, tolong balas nya ke email saya saja yaa…
    thanks…

    • #6 by menone on Juni 22, 2011 - 4:24 pm

      okey sobat…. makasih

  4. #7 by Anonim on September 7, 2011 - 1:46 pm

    harga utk oktober 2011 masih sama tidak? oktober apa kebun apelnya lagi musim berbuah?? per kilo berapa rupiah?

    thx

    • #8 by Anonim on November 12, 2012 - 1:38 pm

      selalu musim kok..

  5. #9 by vihan on September 7, 2011 - 1:51 pm

    utk oktober 2011 ini apakah lagi musin berbuah apelnya? harga apa masih sama? per kilo berapa?

    thx

  6. #10 by juanita on November 29, 2011 - 6:46 pm

    Ini ada didaerah mana ya?Apakah ada perubahan harga?Makasih ya..

    • #11 by Anonim on November 12, 2012 - 1:36 pm

      diseputaran Selecta Batu

  7. #12 by Anonim on Maret 1, 2012 - 9:32 am

    lokasinya dimana ya.thx

    • #13 by Anonim on November 12, 2012 - 1:35 pm

      di selecta Batu

  8. #14 by ummul athiq on Desember 11, 2012 - 4:05 pm

    boleh tahu alamatnya dimana? sekitar selecta batu kan banyak. jelasnya dong…!!!

  9. #15 by fahlevi on Januari 6, 2013 - 1:54 pm

    Tolong dikasi alamatnya yach krn dlm minggu ini saya beserta rombongan ingin kesana

  10. #16 by Mambay on Februari 1, 2013 - 1:31 am

    kalo apel’a gratis liburan‘a bisa makin seru tuh. hehe 😀

  11. #17 by Sorta on Februari 6, 2013 - 2:46 pm

    Untuk sekarang apakah ada perubahan tiket masuk dan harga apel/kg dan sekarang apa lagi musim apel ? Lalu jarak pintu masuk ke kebun apel ?

  12. #18 by paketpulauseribuwisata on Februari 23, 2013 - 12:47 pm

    apelnya boleh di bungkus gak??

  13. #19 by Anonim on Juni 19, 2013 - 1:03 am

    Alamatnya di mana boss ?

  14. #20 by Baby Pink on Oktober 22, 2013 - 10:46 am

    Wah ngiler liat apel nya cerah begitu.

  15. #21 by Anonim on Maret 24, 2014 - 10:42 am

    saya mau tnya ni wisata dsna msih buka tidakk…soalnya mnggu depn sya mau ksna…harganya tetp apa naik….tolong dblas…terima ksih

  16. #22 by Diana ulfah on April 29, 2014 - 8:18 am

    Mau tanya alamat yg jelas ! Kalau dari terminal kmn ..

  17. #23 by Diana ulfah on April 29, 2014 - 8:25 am

    Promonya menarik, hanya alamat tdk dicantumkan dgn jelas

    • #24 by Anonim on Mei 14, 2014 - 3:51 pm

      Desa tulung rejo no. 10 kec bumiaji Batu

  18. #25 by greenworld indonesia on Juni 5, 2014 - 3:40 pm

    makasih infonya….

  19. #26 by gg on Agustus 23, 2014 - 3:10 pm

    Lbih murah pedagang dr pd petik sendiri apelnyapun lbih bagus milik pedagang petik itu manipulasi group makelar n marketing. Silaaakn coba buktikn

  20. #27 by ririn on September 11, 2014 - 6:57 pm

    kalo boleh tau alamat jlas.ya dimana ya?? insyalah nnti saya dan temen” mau ksna? trz apa hrga.ya masih sama kyak yang dlu?

    thank’z

    • #28 by Anonim on November 23, 2014 - 2:18 pm

      Tepatnya di seputaran selecta KTMA (Kelompok Tani Makmur Abadi)
      Tiket masuk Rp.20.000,- mkn apel sepuasnya, klo di bawa pulang Rp.20.000,-/kg.

  21. #29 by yumud on Mei 7, 2015 - 8:47 am

    harga tiket sekarang berapa…???
    apa masih sama ….?

  22. #30 by meri on Mei 8, 2015 - 12:41 pm

    Iku harga masih berlaku sampai lebaran thn ini gak.soale rombongan mau tak ajak kesana.

  23. #31 by Anonim on Juli 9, 2016 - 8:52 am

    Alamat jelasnya sob soalny biyar enak kalo mau ke sana pake gps peta

  24. #32 by Anonim on Juli 29, 2016 - 9:22 am

    Rencana x rombongan kami akan ke wisata petik apel ktma tanggal 14 agustus mendatang. Apakah tiket masuk x masih sama

  25. #33 by Anonim on Agustus 4, 2016 - 10:07 am

    Itu beneran ya cuma 20rbu tiket masuknya.. bulan desember aku mau rombongan ksana apa masa panen itu..

  1. Informasi Wisata Kota Batu – Malang « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  2. KOTA WISATA BATU (informasi wisata pilihan) « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  3. WISATA Pilihan Akhir Tahun KOTA WISATA BATU « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  4. WisataAboretum Sumber BrantasAmazing River Fun&nbsp RaftingBatu Alam AventureBeji… | G4RY 4C4K W4T 168 PEC4H KONGSI G4WOH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: