Masturbasi & Onani Boleh Dilakukan Asal….

MERAIH kenikmatan seksual bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, seperti masturbasi atau onani. Lantas, adakah efek samping melakukannya?

Menurut buku ”Kesproholic, A-Z Tanya Jawab Seputar Masalah Seksualitas” dari Tim Mitra INTI, masturbasi adalah menyentuh, menggosok, dan meraba bagian tubuh sendiri yang peka, sehingga menimbulkan rasa menyenangkan untuk mendapat kepuasan seksual (orgasme), baik tanpa menggunakan alat maupun menggunakan alat.

Biasanya, masturbasi dilakukan pada bagian tubuh yang sensitif, namun tidak sama pada masing-masing orang. Misalnya, puting payudara, paha bagian dalam, alat kelamin (bagian wanita terletak pada klitoris dan sekitar Miss V, sedangkan bagi laki-laki terletak pada sekitar kepala dan leher Mr P). Misalnya, laki-laki melakukan masturbasi dengan meraba Mr P-nya, wanita menyentuh klitorisnya hingga dapat menimbulkan perasaan yang sangat menyenangkan atau bisa timbul ejakulasi pada laki-laki.

Sementara itu, onani mempunyai pengertian sama dengan masturbasi. Namun ada yang berpendapat bahwa onani hanya diperuntukkan bagi laki-laki, sedangkan masturbasi dapat berlaku pada wanita maupun laki-laki. Istilah onani diambil dari seseorang bernama Onan yang sejak kecil sering merasa kesepian. Untuk mengatasi rasa kesepiannya, ia mencari hiburan dengan membayangkan hal-hal orotis sambil mengeksplorasi bagian-bagian tubuhnya yang sensitif, sehingga mendatangkan suatu kenikmatan. Nama onan berkembang menjadi onani. Istilah lain dari onani adalah swalayan, coli, ngocok, automanipulatif, dan sebagainya.

Adakah efek samping jika melakukan masturbasi atau onani? Secara medis, masturbasi atau onani tidak akan mengganggu kesehatan. Orang yang melakukannya tidak akan mengalami kerusakan pada otak atau bagian tubuh lainnya. Masturbasi juga tidak menimbulkan risiko fisik, seperti mandul, impotensi, dan cacat asal dilakukan secara aman, steril, tidak menimbulkan luka dan infeksi. Risiko fisik biasanya berupa kelelahan. Pengaruh masturbasi biasanya bersifat psikologis, seperti rasa bersalah, berdosa, dan rendah diri karena melakukan hal-hal yang tidak disetujui agama dan nilai-nilai budaya, sehingga jika sering dilakukan akan menyebabkan terganggunya kosentrasi pada seseorang…………Gimana mau coba

sumber : http://www.okezone.com

  1. #1 by dedisuparman on Juli 18, 2010 - 6:42 pm

    lam kenal juga boy… 🙂

    • #2 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:33 pm

      okey sob sama2………….

  2. #3 by mercuryfalling on Juli 18, 2010 - 9:30 pm

    Lho swalayan bukannya tempat buat belanja ?! Hehe..

    • #4 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:33 pm

      hahahahahahahahahaha……………………………..iya sob buat belanja yg enak2 hehehehehehehe

  3. #5 by joe on Juli 19, 2010 - 10:28 am

    wah, mak nyusss deh …

    • #6 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:31 pm

      oyi sob bnr2 mak nyuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz xixixixixixixixixixixi……………

  4. #7 by bonk AVA on Juli 19, 2010 - 11:56 am

    lam kenal juga…. swalayan? bukannya itu tempat belanja hehehehehe

    baru tahu asal muasal kata onani… thank’s ya……

    • #8 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:30 pm

      hehehehehehehehe………..iya sob sama2

  5. #9 by Debby on Juli 21, 2010 - 2:30 pm

    ya ampunnnn… ^^

    • #10 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:30 pm

      napa sob hehehehehehehehehehe………………

  6. #11 by nandini on Juli 22, 2010 - 7:55 am

    kalo saya biasa menyebutnya dengan “solo karier”

    • #12 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:29 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwkwk…………………….waduuuhhh solo karir ya hahahahahahaha

  7. #13 by orange float on Juli 22, 2010 - 10:35 pm

    ngak ada lawan makanya ngelakuin itu 😀

    • #14 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:28 pm

      iya sob hahahahahahahahaha…………………..

  8. #15 by Daoz on Juli 25, 2010 - 1:23 am

    waduh..&^*%

    • #16 by menone on Juli 25, 2010 - 2:47 pm

      waduhhh enak ya………….wkwkwkwkwkwkwkwk

  9. #17 by anggar_berkawand on Juli 30, 2010 - 12:13 am

    waduh……….
    PERTAMAX ne…ehehhehehe….

    SALAM BERKAWAND

    • #18 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:28 pm

      salam balik sobat……………….

  10. #19 by erwan gh ub on Juli 30, 2010 - 9:39 pm

    cari istilah yang lebih kern gitu,, masa swalayan kan tempat orang belanja,,, hahahahaha sekalian pasar,, kuburan,, kebalen,,, kuto bedah,, kota lamaa,,, kwkwkwkkwkkkk

    • #20 by menone on Juli 31, 2010 - 11:34 am

      opo wan katok bedah…………………..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  11. #21 by Ifan Jayadi on Agustus 1, 2010 - 1:35 pm

    Wah, baru tahu nih. Tentu menambah pengetahuanku seputar seksologi

    • #22 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:26 pm

      weeeeeeeee……iya sob biar tahu xixixixixixixixi

  12. #23 by fachri on Desember 24, 2010 - 2:48 pm

    waduh-waduh 😀

    • #24 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:26 pm

      napa sob hehehehehehehehe……………..

  13. #25 by masyhury on Desember 24, 2010 - 3:28 pm

    Hihi,, 😀
    Terima kasih sudah berbagi,, 😀

    • #26 by MENONE on Desember 24, 2010 - 7:28 pm

      sama2 sobat……….mkasih kunjungannya……….

  14. #27 by Penulis Cemen on Januari 31, 2011 - 2:31 pm

    yang swalayan baru dengar dech

    • #28 by MENONE on Juni 17, 2011 - 2:14 pm

      kayak toko ya hahahahahahahaha………………

  15. #29 by saiful hadi on Februari 18, 2011 - 1:33 pm

    Thanks…

    • #30 by MENONE on Juni 17, 2011 - 2:16 pm

      sama2 sobat…………..

  16. #31 by dhahnd371 on Juni 17, 2011 - 12:20 pm

    btw masbro menone sering ngelakuin ginian gak?

    • #32 by MENONE on Juni 17, 2011 - 2:19 pm

      sering banget sobat hahahahahahahaha…………

  17. #33 by vira on Oktober 27, 2011 - 4:07 am

    sering ne gu………wkwkwkw……….

  18. #34 by aria on Desember 20, 2011 - 8:24 pm

    trim coy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: