Anak Gaul VS Ibu Rumah Tangga

Pagi tadi tepatnya di jl. Diponegoro kota Batu, terjadi kecelakaan antara dua pengendara kendaraan bermotor, antara dua orang ibu rumah tangga Vs anak gaul akibat dari kecelakaan tersebut ketiga orang tersebut luka yang lumayan serius……… berikut beberapa hasil jepretan yang menone dapatkan, selamat menikmati:

Pesan MENONE lebihlah berhati-hati saat berkendara demi keselamatan kita dan orang lain sesama pengguna jalan……………amin3x

, , , , ,

  1. #1 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on Maret 23, 2011 - 9:12 pm

    semoga segera diberi kesembuhan….

    • #2 by MENONE on Maret 24, 2011 - 3:18 pm

      amin…….. semoga yang kena musibah lekas sembuh………..

  2. #3 by Triyanto Banyumasan on Maret 23, 2011 - 10:49 pm

    hati hati aja kadang celaka gimana kalo ugal-ugalan… 🙂 oks Mas Bro inponya, semoga Kota Batu tetp adem dan ngademin hati para pengendara kendaraan. Amin

    • #4 by MENONE on Maret 24, 2011 - 3:20 pm

      iya semoga para pengendara yang lewat kota batu sll adem ayem hehehehehehehehe………..

  3. #5 by Asop on Maret 24, 2011 - 9:01 am

    ….Ya, saya akan lebih hati2 dalam mengendarai sepeda motor saya… 😦

    *ini foto agak DP! Masuk kaskus!* 😀

    • #6 by MENONE on Maret 24, 2011 - 3:21 pm

      DP apaan ya sob?

    • #7 by bhiberceloteh on Maret 29, 2011 - 2:18 pm

      DP iku Disturbing Picture. menone..
      Di forum kaskus itu ada sub-forum yang khusus posting foto2 yang DP, jadi pada kuat2an deh tuh liat gambar2 yang mostly bikin mual perut..

    • #8 by MENONE on Maret 30, 2011 - 8:49 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwk….. maklum menone kan katrokkk hahahahahahahahaha……..

  4. #9 by moch adnan on Maret 24, 2011 - 9:18 am

    Innalillahi..wa’innailaihi rojiuun,…

    • #10 by MENONE on Maret 24, 2011 - 3:22 pm

      orangnya blom mati lho sob……..

  5. #11 by komputerbutut on Maret 24, 2011 - 12:00 pm

    waah.. nyokapnya sapa tuh.. tadi tenar masuk internett

    agan emang hbt , untuk masalah pencarian bakat 😀

    • #12 by MENONE on Maret 24, 2011 - 3:24 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwk….. ga tahu sob, asal jepret nich hahahahahahaha

  6. #13 by blogbobby on Maret 24, 2011 - 12:51 pm

    Amin.. semoga nggak terjadi pada kita, ya sobat.. btw akses ke blog menone lumayan berat nih loadingnya..heheh

    • #14 by MENONE on Maret 24, 2011 - 3:25 pm

      iya tah sob, emang berat bagt………….

  7. #15 by anditaan3 on Maret 24, 2011 - 2:55 pm

    Peringatan Untuk Berhati-hati.,.,.

    • #16 by MENONE on Maret 24, 2011 - 3:26 pm

      iya buat kita semua sob……..

  8. #17 by apikecil on Maret 25, 2011 - 2:56 am

    astaghfirullah..
    miris lihat gambarnya mas..
    semoga kita semua selalu berlaku bijak dalam berkendara ya mas..

    • #18 by menone on Maret 25, 2011 - 8:20 am

      iya sob kasia bgt to ibu2 dua orang lagi………………

  9. #19 by adipras on Maret 25, 2011 - 6:09 am

    ya emang kudu hati2 kalo berkendara,,,,
    wong yang udah hati2 aja juga terkadang di tabrak juga,,,,

    • #20 by menone on Maret 25, 2011 - 8:20 am

      mbener bgt sob…….. kadang kita udah hati-hati namun yg lain sembrono n ugal2an ya ga?

  10. #21 by Mechwarg on Maret 25, 2011 - 6:23 am

    mampir pertama disini, nice blog……Be careful aja ya…

    • #22 by menone on Maret 25, 2011 - 8:21 am

      makasih soat udh mapir ke blog menone…… salam persahbatan sll dr menone

  11. #23 by sedjatee on Maret 25, 2011 - 8:41 am

    duel yang seru dan seimbang
    kalao dalam pertandingan tinju, itu berakhir dengan split decision
    mari kita hati-hati berkendaraan…

    sedj

    • #24 by menone on Maret 25, 2011 - 1:28 pm

      waaaaaaaaaaaaaaahh klo yg nich berakhir de rumah sait hahahahahahahahaha………………….

  12. #25 by bhiberceloteh on Maret 25, 2011 - 3:04 pm

    Hiiiii sereeemm!
    kronologisnya gimana tuh?
    kenapa disebut anak gaul?
    ceritain donk menoonee… penasaran niih! hehehe…

    *Ya Allah, lindungilah kami selalu.. Amin*

    • #26 by menone on Maret 25, 2011 - 4:04 pm

      ya gtah anak muda yg dadanannya gaul plus naik motor gaul bertabraka ma ibu2 sampai uka2 gt hehehehehehehehehe…………………….

    • #27 by bhiberceloteh on Maret 29, 2011 - 2:20 pm

      ooooh gitu tooh, abis nya penampakan anak gaul nya ga ada, jadi bingung.. hehe! rupanya motor itu trondol memang dari sononye yee, kirain gara2 keguling2 dijalan makanya jadi trondol..

    • #28 by MENONE on Maret 29, 2011 - 8:49 pm

      emg sblm tabrakan udah gt hahahahahahahahhaha…………… opo mo nyoba ato niru gtuan hahahahahahaha

  13. #29 by fitr4y on Maret 25, 2011 - 7:09 pm

    ckckckcckkk .. dek .. u cuma moto2 doank ?? gak mw bantuinnn ??? terlaluuuu .. 😉

    • #30 by menone on Maret 26, 2011 - 6:45 am

      hahahahahahahaha……… kan wes banyak yg nolong tuch hahahahahahaha

  14. #31 by personal health care on Maret 25, 2011 - 7:14 pm

    baguss dek photonya,

    di tunggu photo selanjutnya, hati2 di jalan biar selamat sampai tujuan ..

    salam 🙂

    • #32 by menone on Maret 26, 2011 - 6:57 am

      amin3x………………. foto yg menyenangkan ato yang menyeramkan hahahahahahahahah……………

  15. #33 by Blog Keluarga on Maret 25, 2011 - 8:40 pm

    Jadi yang menang siapa sob??? 2 lawan 1 je….

    • #34 by menone on Maret 26, 2011 - 6:58 am

      waaahhhhh kayaknya draw sob hahahahahahahahah…………… cz sama2 klenger hahahahahahahah

  16. #35 by Lowongan Kerja Kaltim on Maret 25, 2011 - 8:44 pm

    Terkadang khawatir juga sih, kitanya sudah hati-hati bila pengendara lain tidak hati-hati bisa kita juga yang terkena…

    • #36 by menone on Maret 26, 2011 - 10:41 am

      iya sob to yg kita takutkan ma pengendara2 yg ceroboh……..

      salam persahabatan selalu dr MENONE

  17. #37 by Lowongan Kerja Kaltim on Maret 25, 2011 - 8:46 pm

    wadoh… komen gak nongol.. dimakan aki ismet kayaknya nieh..

    • #38 by menone on Maret 27, 2011 - 2:18 pm

      iya sob kena askimet tp udah menone munculin to hehehehehehe…….

  18. #39 by ASTANA BAGUS on Maret 26, 2011 - 6:57 am

    wah mas menone nyambi juga jadi reporter hihihi..

    • #40 by menone on Maret 26, 2011 - 6:58 am

      iya sob….. cm ga ada gajinya hahahahahahahhaha

  19. #41 by kang ian dot com on Maret 26, 2011 - 8:06 am

    masya alloh mengerikan… setuju dengan pesan dari mas menone 😀

    • #42 by menone on Maret 26, 2011 - 8:12 am

      semoga kita semua terhindar dr hal2 yg demikian ya sob…………

  20. #43 by Agung Rangga on Maret 26, 2011 - 10:18 am

    Astaga… 😯
    Semoga anak2 jaman sekarang lebih mengerti pentingnya peraturan lalu lintas… 😡

    Salam – PopNote

    • #44 by menone on Maret 27, 2011 - 2:18 pm

      amin3x…… semoga kita makin sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas….

  21. #45 by riez on Maret 26, 2011 - 11:04 am

    wah pasti sih anak gaul gerutu gini *Niat hang-out senang malah jadi berantakan* (sok tahuu)

    • #46 by menone on Maret 27, 2011 - 2:20 pm

      plus sakit n urusan ma pak polisi hahahahahahahahaha………………..

  22. #47 by mamung on Maret 26, 2011 - 11:07 am

    menjadi pelajaran bagi kita agar lebih berhati2 dalam berkendara..

    salam hangat dari ambon..

    • #48 by menone on Maret 27, 2011 - 2:22 pm

      iya buat kita semua………………salam persahabatan sobat

  23. #49 by Hendry Ferdinan on Maret 26, 2011 - 3:41 pm

    aminn.. ingat kan kita untuk hati2,,semoga nggak terjadi pada kita 🙂

    • #50 by menone on Maret 27, 2011 - 2:23 pm

      amin3x………….smg sll diberi keselamatan buat kita semua

  24. #51 by slashtips on Maret 26, 2011 - 4:22 pm

    kasian banget ibunya itu. sampai digotong2. smoga cepet smbuh

    • #52 by menone on Maret 27, 2011 - 2:30 pm

      dua orang lho sob yg ibu2……….

  25. #53 by andre on Maret 26, 2011 - 4:24 pm

    kita harus lebih berhati2 nih. biar ga terjadi kecelakaan seperti ini

    • #54 by menone on Maret 27, 2011 - 2:31 pm

      iya sob sll waspada saat berada dijalan…….

  26. #55 by PeGe on Maret 26, 2011 - 4:59 pm

    Anak gaul beneran itu yang taat peraturan 😀

    • #56 by menone on Maret 27, 2011 - 2:33 pm

      hahahahahahahahaha iya paleng peg hahahahahahaa……….

  27. #57 by Ade Truna on Maret 26, 2011 - 8:05 pm

    ngeri n ngilu melihatnya…

    Btw, kamera apa tuh yb dipake jepret2 #OOT

    • #58 by menone on Maret 27, 2011 - 2:34 pm

      kamera HP bozz hahahahahhaa………….

  28. #59 by lozz akbar on Maret 26, 2011 - 9:32 pm

    owh.. saya pikir Menone mau pajang foto orang terluka.. wah bisa enggak makan aku seharian ngeliatnya nanti.. yah semoga aja kita lebih berhati-hati saat di jalan raya

    • #60 by menone on Maret 27, 2011 - 2:35 pm

      ya ntar ta kasih yg lebih seruuuuuuu hahahahahahahaha………………….

  29. #61 by bundamahes on Maret 27, 2011 - 12:38 pm

    ini gambar DP Menone! 😥

    • #62 by menone on Maret 27, 2011 - 2:35 pm

      weeekkkkk DP to apaan ya hehehehehehehe…..

  30. #63 by wien on Maret 27, 2011 - 2:53 pm

    ngeri kalau liat kecelakaan di jalan…lain kali mesti hati2…om Menone hati2 jg ya kalau di jalan…hehehe

    • #64 by menone on Maret 27, 2011 - 7:50 pm

      iya sob menone akan sll hati2…..biar aman hehehehehehehe

  31. #65 by Meidhy Aja on Maret 27, 2011 - 3:58 pm

    namanya hari sial kita gak pernah tau datangnya kapan,,
    maka ke hati-hatian harus selalu dijaga disetiap aktivitas,,
    ngomong2..dua2nya kayaknya gak ada yang pake helm ya?..
    salam..

    • #66 by menone on Maret 27, 2011 - 8:02 pm

      pakai bozz, cm kan dilepas pas habis ditolong orang2……….

  32. #67 by situsonline on Maret 27, 2011 - 5:25 pm

    Kasihan amat.!itulah aksi ugal ugalan anak muda,

    • #68 by menone on Maret 27, 2011 - 8:03 pm

      hahahahahahha lagi apes kali sob ………….

  33. #69 by Detiker on Maret 27, 2011 - 5:26 pm

    Semoga mertua gue yang lagi kecelakaan cepat pulih.

    • #70 by menone on Maret 27, 2011 - 8:04 pm

      mertuanya kecelakaan dmn sobat?……. menone ikutan berdo’a semoga mertua sobat cepet sembuh ya……….sabar sob

  34. #71 by Firaun NgebLoG on Maret 28, 2011 - 11:15 am

    mantab tuch jepretannya!
    cuma sayangnya, yang dijepret q yang lagi kena musibah! coba dech klo kepreetin aku aja 😀

    • #72 by MENONE on Maret 29, 2011 - 8:45 pm

      waaahhhhhh klo pean jangan bozz hahahahhahahaha……….

  35. #73 by Sawali Tuhusetya on Maret 29, 2011 - 12:04 am

    hmm … sudah berhati-hati saja masih sering kecelakaan, apalagi kalau suka ngebut? hmm … sebuah imbauan simpatik yang layak utk diaplikasikan ketika kita berkendara.

    • #74 by MENONE on Maret 29, 2011 - 8:46 pm

      iya bozzz biar kita semua menyadari arti keselamatan dalam berkendara……..

  36. #75 by dwipacitan on Maret 29, 2011 - 10:14 am

    wah, kasian ya,, semoga lekas sembuh

    • #76 by MENONE on Maret 29, 2011 - 8:48 pm

      amin….. semoga yg terkena musibah lekas sembuh

  37. #77 by c0d3HitLER on Maret 30, 2011 - 5:28 pm

    Judulnya bagus
    semoga yang terkena musibah lekas sembuh 😀

    • #78 by menone on Maret 30, 2011 - 7:00 pm

      amin…semoga korban cepet lekas sembuh…….

  38. #79 by dnugros on Maret 31, 2011 - 11:34 am

    pasti korban dari alay ya?

    • #80 by menone on Maret 31, 2011 - 2:21 pm

      iya alay hahahahahahahhahaha……….

  39. #81 by mario on Maret 31, 2011 - 2:22 pm

    wow bener sob…ati2 dijalan deh kuncinya

    • #82 by menone on April 6, 2011 - 9:14 pm

      iya biar sama2 aman n selamat pek tujuan sob hehehehehehe,,,,,,,,,

  40. #83 by aryna on April 6, 2011 - 9:11 pm

    hhhiiii….berhati-hatilah di mana saja, terutama di jalan. Malaikat Izrail bisa saja menghampiri kita saat di jalan….

    • #84 by menone on April 6, 2011 - 9:15 pm

      naaaaaaaahhhhhhhh…….. menone tiap hari nich dek jalan sob hehehehehehehe

  41. #85 by johanesbosco on Juni 7, 2011 - 10:55 am

    peringatan supaya lebi hati-hati di jalan

    kunjungi blog gw
    http://n0hoax.wordpress.com

    thx

  42. #86 by johanesbosco on Juni 7, 2011 - 10:56 am

    peringatan supaya lebi hati-hati di jalan

    kunjungi blog gw
    http://n0hoax.wordpress.com

    • #87 by menone on Juni 7, 2011 - 2:22 pm

      benar bgt sobat………

  43. #88 by pulsamurahimam on November 6, 2012 - 6:06 am

    Reblogged this on Anak Kampung and commented:
    share this page

  44. #89 by Bukan Anak Gaul on Juli 4, 2013 - 10:43 pm

    HAha.. kok yang gini ‘selamat menikmati’ kak… Ksian tu ibu-ibunya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: