Bumbu Sambel Pecel

Satu lagi produk dari OCEGAN yaitu Bumbu Sambel Pecel merk “SANGRAI”. Yang membedakan Bumbu Sambel Pecel cap ” SANGRAI ” dengan produk sejenis lainnya adalah bahwa bumbu ini 100% diproses dengan bahan-bahan alami serta tidak menggunakan bahan pewarna, mengawet maupun perasa makanan dan yang ke dua Bumbu Sambel Pecel cap ” SANGRAI “ ini diolah dengan cara tradisional yaitu Tanpa menggunakan Minyak goreng (sistem pengolahan disangrai) serta menggunakan perapian dari kayu dan penggorengan wajan dari tanah (bukan logam) sehingga benar-benar dikerjakan dengan cara tradisional dengan tujuan menciptakan hasil Bumbu Sambel Pecel yang Khas serta mempunyai Aroma yang khas pula, dimana produk-produk sejenis ini sudah jarang kita temui lagi yang diolah secara tradisional serta yang menggunakan bahan murni dijaman modern seperti saat ini…… Sepertinya OCEGAN menangkap kerinduan masyarakat akan sebuah produk kuliner seperti tempo dulu dimana semuanya diproses secara tradisional dan menggunakan bahan yang alami sehingga pecinta kuliner ini bisa mendapatkan sebuah sajian makanan yg mempunya rasa dan aroma khas….. Walaupun diolah dengan cara tradisional OCEGAN tetap memperhatikan kualitas produknya… Produk OCEGAN yaitu Bumbu Sambel Pecel merk “SANGRAI” udah terdaftar di Dinas Perdagangan Dan Sudah mendapatkan Izin dari Dinas Kesehatan Berikut spesifikasi Produk OCEGAN Bumbu Sambel Pecel cap ” SANGRAI ” :

  • Merk Dagang Cap “SANGRAI”
  • Produksi OCEGAN
  • P-IRT nomer : 2153579020430-17
  • Nettp 200 gr, 360gr dan 300gr
  • kemasan plastik Tebal 0,8 dan Botol
  • sitem sealler lapis dan segel
  • Tersedia 3 rasa pilihan (Original, Pedas Manis, Extra Pedas)
  • Cara pengolahan dengan sistem sangrai (Tanpa menggunakan Minyak)
  • Bahan-bahan 100% dari bahan alami (kacang, gula jawa, daun jeruk, bumbu-bumbu)
  • Tanpa bahan tambahan seperti Pewarna makanan, Perasa Makanan maupun Pengawet Makanan

Produk ini saat pertama muncul dipasaran langsung bisa diterima oleh masyarakan dan terbukti dari penjualan yang terus meningkat sampai saat ini…..

kemasan botol 300gr

kemasan botol 300gr

kemasan botol 300gr

kemasan botol 300gr

kemasan Plastik 12pcs @30gr

kemasan Plastik 12pcs @30gr

                                                                       

Produk ini masuk sebagai FINALIS dalam kompetisi “PERTARUNGAN INOVASI SAMBAL ANAK NEGERI” yang diadakan Oleh BANK INDONESIA di Jakarta Pada tanggal 19 Oktober 2013 di Jakarta.

Inovasi sambal anak negeri kompetisi sambel

Bagi yang berminat atau ingin menjadi Reseller bisa langsung menghubungi :

Andik W

  • Telp: 0341- 818 9960
  • Hp : 0859 3300 9444
  • BB : 539485AE / 27639480

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by bensdoing on November 2, 2012 - 9:26 pm

    sambel pecel, maknyuss nich… !

  2. #2 by Lidya on November 2, 2012 - 9:35 pm

    bumbu pecel suka aku gadoin loh makan begitu aja 🙂

    • #3 by walah on Agustus 30, 2014 - 7:43 pm

      wakakkakaaa… ngakak baca komennya, gw kira gw doang yg suka makanin sambal pecel :v

  3. #4 by Ilham on November 3, 2012 - 7:37 pm

    nyam nyam… ada aja ya ide bisnis seperti ini. gak terbatas asal mau diolah secara kreatif.

  4. #5 by marsudiyanto on November 4, 2012 - 9:36 am

    Yg namanya bumbu pecel sudah menjadi kebutuhan pokok buat saya…
    Istri saya selalu sedia.
    ketika lagi kehabisan bahan, saya biasa makan hanya lauk sambel pecel itu

  5. #6 by EO Kids Party on November 5, 2012 - 11:10 am

    hmmmm ..aku suka sambel

  6. #7 by pulsamurahimam on November 6, 2012 - 6:20 am

    Reblogged this on Anak Kampung.

  7. #8 by hp yitno on November 7, 2012 - 5:42 pm

    penyebarannya sudah mana aja kak. Apa hanya kawasan lokal saja dan via pemesanan.

    • #9 by MENONE on November 8, 2012 - 7:42 am

      lokal dan luar pulau…….

  8. #10 by cara mengatasi kanker otak secara alami on November 7, 2012 - 10:12 pm

    wah mantap dah gan

  9. #11 by Rohis Facebook on November 8, 2012 - 7:43 am

    makanan kesukaann sy ni son…, sdh bnyk di makassar, jd skrg lbh praktis dgn adanya bumbu sambel pecel dlm kemasan.. *smile

  10. #12 by DjangKies on November 8, 2012 - 8:05 am

    wah yang model sangrai baru kali ini saya tahu. Nggoreng tanpa minyak dan pakai ‘gendhok’ tentu lebih menyehatkan dan gurih nih.

  11. #13 by Mami Zidane on November 8, 2012 - 9:03 am

    sambel pecelnya bikin ngiler…..saya termasuk orang yang sering banget bikin pecel di rumah…kebetulan suami dan anak suka sekali makan pecel sayur.

  12. #14 by Zevin on November 8, 2012 - 12:55 pm

    Wah… sambel pecel, udah lama nih saya gk mkn pecel.

    Itu pembuatannya alami bgt ya sob, gk pake wajan yg logam, bagus tuh, sehat.

  13. #15 by myisti on November 8, 2012 - 4:27 pm

    kayaknya enak tuh…jadi pengen nyoba 🙂

  14. #16 by ghielz on November 8, 2012 - 10:03 pm

    kayaknya enak nie …. ntar ane suruh nyokap ane beli dech 🙂

  15. #17 by HALAMAN PUTIH on November 9, 2012 - 2:04 pm

    Perlu dicoba nih, tapi ini sudah beredar di seluruh Indonesia belum ya kayanya kok di Yogya belum terlihat saat belanja

  16. #18 by covalimawati on November 12, 2012 - 10:56 am

    wah tanpa minyak ya? pasti lbh sehat nih.. jd pengen nyoba 🙂
    salam kenal ya.. ^^

  17. #19 by ronal on November 12, 2012 - 10:03 pm

    smoga lancar usahanya mas brooo….

  18. #20 by annesya on November 13, 2012 - 6:38 pm

    enak nih kayaknya…

  19. #21 by Tarry Kitty Holic on November 25, 2012 - 9:11 am

    Ibuk saya juga tanpa menggunakan minyak kalo bikin sambel pecel. Hasilnya bisa tahan lama meskipun tanpa bahan pengawet

  20. #22 by Anonim on Januari 29, 2013 - 5:44 pm

    tanpa wajan logam? wah wanginya khas dan alami nih.
    asal ndak campur keringat ya, mas.
    mau ah.

  21. #23 by frio firmansyah on Mei 13, 2013 - 1:46 pm

    sambel pecel manteb bngt gan…
    biasa beli sambel pecel di http://www.sambelpeceltop.blogspot.com gan,,,superrrr… jadi kangen kampung halaman…khas banget rasanya…wkwkwk

  22. #24 by Danny on November 11, 2014 - 2:08 pm

    Kreatif bener gan..

  23. #25 by John on September 29, 2015 - 6:13 pm

    Info sangat menarik, sukses ya mas.. , Adrianne

  1. Bisnis Online « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  2. Pecel “SANGRAI” sebagai FINALIS kompetisi “Pertarungan Inovasi Sambal Anak Negeri” | WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  3. www.ocegan.com » Pecel “SANGRAI” sebagai FINALIS kompetisi “Pertarungan Inovasi Sambal Anak Negeri”
  4. ANEKA OLEH-OLEH KOTA WISATA BATU-MALANG | Wisataholiday's Blog
  5. bumbu hongCara Cohofest | Cara Cohofest

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: