Sandal Couple / Sandal Lucu / Sandal Unik

kami hadirkan berbagai pilihan sandal yang unik dan lucu dengan harga distributor serta kualitas bagus dengan berbagai model pilihan (100 model ) dan berbagai ukuran sesuai dengan yang anda butuhkan, kami melayani pemesanan dalam bentuk eceran maupun partai besar dan melayani seluruh wilayah indonesia.

Layanan Plus:

  • Anda bisa cantumkan nama Anda/sahabat/pacar/saudara pada sandal pesanan Anda maksimal 6 huruf dengan biaya tambahan Rp. 2000/huruf.
  • Anda bisa menambahkan accesoris berupa tali pada bagian belakang sandal dengan menambah biaya pemesanan Rp. 5000,-/pasang

silakan klik gambar untuk memperbesar:

Berikut daftar harga sesuai dengan ukuran/size sandal yang di pesan (harga belum termasuk ongkir):

SIZE ECERAN GROSIR (20psg)
21-29 15,000 13,000
30-32 16,000 14,000
33-35 18,000 16,000
36-39 20,000 18,000
40-42 21,000 19,000

Pemesanan bisa dilakukan Via:

  • Telp/sms di no 0341-818 9960 / 0859 3300 9444
  • Email : wisataholiday@yahoo.com

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

  1. #1 by Baju Bali on Desember 7, 2011 - 9:47 am

    lucu – lucu bgt sandalnya..
    Baju Bali Murah

  2. #2 by Gerai Jepun on Desember 7, 2011 - 3:52 pm

    sist..kalau mau order caranya gimana??
    kalau pesan 10 pasang dulu bisa g sist
    ukurannya bisa campur g ?
    mau coba bwt dijual lagi

    • #3 by MENONE on Desember 8, 2011 - 6:43 am

      iya bs…. sms az ke no 085933009444

  3. #4 by Gerai Jepun on Desember 8, 2011 - 6:46 am

    kemaren udah aku sms sist,tp g ada balasan dr sist..
    ok nanti aku sms ya sist
    ongkir ke denpasar berapa??

    • #5 by MENONE on Desember 8, 2011 - 7:17 am

      kita lihat dulu pemesanan berapa soalnya kita sesuaikan dengan jumblah pesanan….. ok kita tgg sms-nya… makasih

  4. #6 by Anonymous on Januari 3, 2012 - 12:35 pm

    mau tanya ini alamatnya dimana ya ?
    bolehkan saya berkunjung untuk melihat produknya?

    • #7 by MENONE on Januari 30, 2012 - 10:43 am

      permata regency blok15/6 malang

  5. #8 by blacksun on Januari 27, 2012 - 6:16 pm

    gimana cara pesannya saya maulah

    • #9 by MENONE on Januari 30, 2012 - 10:44 am

      hub 085933009444

  6. #10 by apikecil on Januari 29, 2012 - 3:54 pm

    Wah,,lucu nih Mas..
    aku mau dong
    ntar kl udah tanggal muda yak..
    hihihihi..
    beli satu aja boleh gak Ms..?

    • #11 by MENONE on Januari 30, 2012 - 10:46 am

      boleh……… :D

  7. #12 by sinokvita on April 28, 2012 - 7:51 am

    gimana cara pembayarannya?
    trmksh.

    • #13 by MENONE on April 28, 2012 - 8:35 am

      tranf via bank mandiri…. silakan sms ke 085933009444

  8. #14 by Anonymous on Juli 5, 2012 - 8:36 am

    itu sudah termasuk ongkos kirim kah

    • #15 by MENONE on Juli 5, 2012 - 8:42 am

      blom termasuk

  9. #16 by DMI DUMAI on Agustus 3, 2012 - 5:08 pm

    sis, kok saya sms ga d balas?

    • #17 by MENONE on Agustus 4, 2012 - 7:21 am

      kapan? setiap sms masuk sll kita bls…

  10. #18 by Anonymous on Agustus 12, 2012 - 12:32 pm

    mantap

  11. #19 by edisumiarjo on September 22, 2012 - 8:46 am

    mas kalau kirim ke jogjakarta berapa saya pingin pesen grosir minimal order berapa??
    terimaksih

    • #20 by MENONE on September 22, 2012 - 1:10 pm

      min 20 pasang……. silakan via sms ke 085933009444

  12. #21 by oji sedeng on Februari 17, 2013 - 7:41 pm

    Gan bli 1 bleh ga tp modelx dari q sendiri bisa ga…

  13. #22 by Anonymous on Februari 25, 2013 - 7:42 pm

    .gmna cra mesan’a

  14. #23 by puput on Maret 24, 2013 - 11:36 am

    gan ini ready stok semua kan?kebetulan rumahq malang,kalau pesan ongkir bayar gak?kan deket gan.hehe

  15. #24 by Ujang Lana on Mei 24, 2013 - 10:27 am

    mf neh mo tanya, kira kira klo daerah tangerang selatan ongkirnya brapa ya,,, apa tergantuk banyak ngganya………

    • #25 by MENONE on Mei 24, 2013 - 5:17 pm

      silakan confrm ke 085933009444

  16. #26 by arul on Juli 3, 2013 - 1:36 pm

    bos,ini bhanx apa?

  17. #27 by Anonymous on Oktober 26, 2013 - 8:52 am

    mhn maaf ini ada di daerah mana…….aku minat berjualan sandal ini

  18. #28 by Anonymous on Desember 10, 2013 - 2:14 pm

    Sis mau naya kalo ongkir y k balikpapan berapa ya sis.

  19. #29 by Anonymous on Januari 16, 2014 - 12:02 pm

    stelah pemesanan kira2 berapa lama produksiny?

  20. #30 by aku juga mau tapi yang lucu on Maret 3, 2014 - 1:49 pm

    foto

  21. #31 by dyah on Maret 31, 2014 - 2:16 am

    Sis aku pesen bsa gga .,aku sms blm dbls

  22. #32 by Zali on Juli 25, 2014 - 6:44 pm

    Aku hndk bsakian nah

  1. Vigour Fruit Chips « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  2. Vigour Fruit Chips « Wisataholiday's Blog
  3. Daftar Harga Grosir Vigour fruit chips « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  4. Sandal Couple Murah « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  5. KERIPIK BUAH « Wisataholiday's Blog
  6. Sandal Couple / Sandal Lucu / Sandal Unik « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 441 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: