Paralayang Kota Wisata Batu

Keindahan panorama wisata paralayang Kota Wisata Batu bisa kita rasakan saat kita mulai menjejakan kaki dijalan setapak menuju lokasi yang berjarak beberapa meter saja dari tempat parkiran…… jadi kita tidak usah susah payah jika ingin menikmati serunya olah raga yang satu ini dikarenakan jalan akses menuju tempat wisata yang satu ini bisa ditempuh dengan memakai mobil maupun motor dengan kondisi jalan yang cukup bagus, tiket masuk GRATIS kita pun cukup membayar ongkos parkir saja….. Untuk info lebih lengkap silakan Klik Disini

Iklan

, , , , , , ,

  1. #1 by Mabruri Sirampog on Juli 10, 2011 - 1:15 pm

    wowww kereeeennn,,
    pengen deh naik paralayang,, 😀

    • #2 by MENONE on Juli 11, 2011 - 1:46 am

      juga sekalian nyoba paralayang sob hehehehehehe…………..

  2. #3 by riez on Juli 10, 2011 - 1:40 pm

    Pemandangan yang indah dikota apel

    • #4 by MENONE on Juli 11, 2011 - 1:47 am

      mbethul bgt sobat apalagi sekarang batu adalah kota wisata…….

  3. #5 by oenoen on Juli 10, 2011 - 2:33 pm

    belum pernah coba paralayang nih *mupeng

    • #6 by MENONE on Juli 11, 2011 - 1:48 am

      waaaaaaahhhh…. berarti harus nyoba nich hehhehehehehe

  4. #7 by Ikky21 on Juli 10, 2011 - 3:37 pm

    Aaah..
    Jadi pengen kesana… 😀

    • #8 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:27 pm

      disini banyak pilihan wisata sobat, jadi pasti seru klo berkunjung ke Kota BATU

  5. #9 by Irfan Handi on Juli 10, 2011 - 3:40 pm

    Pengeeeeeeen!!!!

    • #10 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:37 pm

      hehehehehhee….. ayoooo ke BATU

  6. #11 by Arief Bayu Saputra on Juli 10, 2011 - 6:04 pm

    Wah jadi pengen,,,, gimana ya rasanya melayang dengan para layang,,,,,,,,

    • #12 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:40 pm

      yang pastinya mendebarkan dan seru bgt sobat……..

  7. #13 by B M W ©2011 on Juli 10, 2011 - 6:27 pm

    sip

    • #14 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:40 pm

      ok

  8. #15 by Kakaakin on Juli 10, 2011 - 7:17 pm

    Hmm… rasanya ingin juga menikmati pemandangan indah dari atas dengan menggunakan paralayang itu… Pasti serasa lagi suting sinetron deh… 😀

    • #16 by MENONE on Juli 12, 2011 - 8:05 pm

      syuting sinetron ya sob heheheehehehhee……

  9. #17 by joe on Juli 10, 2011 - 7:30 pm

    pengen sih, tapi kok mahal banget ya…

    • #18 by MENONE on Juli 12, 2011 - 7:19 pm

      harganya uda murah lho sobat hehehehehehehe…….

  10. #19 by dede6699 on Juli 10, 2011 - 8:39 pm

    aw aw aw tegoda..seruu nan indah..hehee

    • #20 by MENONE on Juli 12, 2011 - 7:44 pm

      sejuk lagi heheheheheheh……….

  11. #21 by Masbro on Juli 10, 2011 - 9:05 pm

    Keren…!

    • #22 by MENONE on Juli 12, 2011 - 7:43 pm

      mantappp sobat…..

  12. #23 by Akhmad Muhaimin Azzet on Juli 11, 2011 - 11:54 am

    wah, mantap ya… main paralayang di Batu, Malang, jadi pengen ke sana neh….

    • #24 by MENONE on Juli 12, 2011 - 7:42 pm

      ayo sobat maen ke kota BATU

  13. #25 by andre on Juli 11, 2011 - 11:55 am

    besok2 dah cobanya kalo dah ada duit 😀

    • #26 by MENONE on Juli 12, 2011 - 7:41 pm

      ditunggu selalu kedatangannya sobat……..

  14. #27 by ririn on Juli 11, 2011 - 1:47 pm

    AKAN SEGERA HADIR ….!!!
    Solusi pemasaran usaha anda

    PRATAMA ADVERTIZER
    Majalah iklan pertama di kota Malang dan kota Batu yang akan memuat tentang usaha anda seara tepat
    Segera bergabung bersama kami di: 0341-7657065
    Ririn : 08579007793
    Hendra : 0878.5967.7863/ 0341-9551780
    Ni Made Fitri: 081252911234/ 087859893343

    • #28 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:22 pm

      okey makasih infonya………

  15. #29 by mascoro on Juli 11, 2011 - 4:16 pm

    mlongo…..
    saya gak pernah hidup melayang layang gt semur umur, sekali melayang jatoh dari lantai 2 kosan….tragis….

    • #30 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:39 pm

      weeeeeekkkkk……. mbeneran sob, jatuh dr lantai 2……??????

  16. #31 by Lidya Fitrian on Juli 11, 2011 - 5:26 pm

    asyik ya naik paralayang, maaf baru berkunjung

    • #32 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:38 pm

      menyenangkan bgt sobat……… perlu dicoba nich

  17. #33 by Rusa on Juli 12, 2011 - 1:29 pm

    wah serunyaaa
    pengen nyobain ahhh

    etapi hewan bertanduk boleh gak ya? 🙂

    • #34 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:38 pm

      tanduknya ditaruh dulu mungkin hahahahahahaha……….

  18. #35 by iam on Juli 12, 2011 - 2:59 pm

    Wah mantap dah, keren-keren 😀
    Tapi harganya.. aduuhh >.<

    • #36 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:37 pm

      aduh kenapa sobnat hehehehehehhe………

  19. #37 by rieka on Juli 13, 2011 - 8:29 am

    referensi yg bagus niihhh…

    • #38 by MENONE on Juli 13, 2011 - 2:08 pm

      makasih sobat, semoga bermanfaat………….

  20. #39 by wahyu nurudin on Juli 13, 2011 - 10:25 am

    indah…. byutifuuuuuuullll…………
    udah dibikinin fotonya sekalian?

    • #40 by MENONE on Juli 13, 2011 - 2:08 pm

      cm pas mendung nich sobat jadi kurang cerah heheheheehe………….

  21. #41 by gepengmilan on Juli 13, 2011 - 7:00 pm

    Wuih mantep, pengen nyoba terbang euy…

    • #42 by MENONE on Juli 13, 2011 - 8:16 pm

      ayoooo naik paralayang sobattttt………..

  22. #43 by septarius on Juli 13, 2011 - 10:03 pm

    ..
    wah padahal udah lama pengen maen ke gunung banyakan, lewatnya tikungan pujon itu ya..?
    ..

    • #44 by MENONE on Juli 14, 2011 - 6:30 am

      klo pas lewat tikungan2 gt nyaman bgt sobat sejuk lagi ya ga hehehehehehe………………….

  23. #45 by inotwp on Juli 13, 2011 - 10:17 pm

    wah mantab gan,
    klo kBatu bisa dcoba tuh

    • #46 by MENONE on Juli 14, 2011 - 7:52 am

      mbener bgt sobat, biar bisa ngerasain serunya melayang2 dek atas kota BATU……….

  24. #47 by fitrimelinda on Juli 13, 2011 - 10:58 pm

    disini juga ada paralayang..tapi blom pernah nyoba..

    • #48 by MENONE on Juli 14, 2011 - 7:54 am

      dimana nich sobat?

  25. #49 by bangauputih on Juli 13, 2011 - 11:07 pm

    ih, kerennya.
    jadi teringat cerita tentang penunggan layang2 raksasa di novelnya tere liye. hehe

    semoga ada kesempatan bisa terbang melayang dengan paralayang seperti itu nanti.

    salam hangat

    • #50 by MENONE on Juli 14, 2011 - 7:54 am

      amin3x….. menone do’akan sobat……. biar cpt bs ngerasain indahnya terbang

  26. #51 by Budy on Juli 13, 2011 - 11:36 pm

    Asik nih naik Paralayang, bisa melihat pemandangan dari atas…

    • #52 by MENONE on Juli 14, 2011 - 7:55 am

      iya sobat memutari kota Wisata Batu……..

  27. #53 by suryadewa on Juli 13, 2011 - 11:52 pm

    wihh mantab banget nih sob ,, tp sayang jauh dr bali gada duit boz

    • #54 by MENONE on Juli 14, 2011 - 7:55 am

      asli bali ya ………….

  28. #55 by Red on Juli 14, 2011 - 9:35 am

    ternyata gak murah yah….. paket A aja udah 350rb wow

    • #56 by MENONE on Juli 14, 2011 - 10:17 am

      tapi seimbang lho ma petualangan yg diberikan……..hehehehehehe

  29. #57 by Marchei Riendra on Juli 14, 2011 - 10:28 am

    Keren sekali Menone….. jadi pingin… tapi saya gemetaran kalo di ketinggian,,, paketnya juga lumayan mahel…. 😥

    • #58 by MENONE on Juli 14, 2011 - 1:08 pm

      ntar dipandu secara tandem biar ga gemeteran hehehehehehehe…………….

  30. #59 by gunawank on Juli 14, 2011 - 1:28 pm

    Sayangnya……walau tiket masuk gratis, tiket bisnya lumayan kalau dari Karawang.
    Makasih kunjungannya.

    salam kenal,
    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/07/10/gara-gara-takut-hantu-eee-digelandang-ke-rumah-kapolsek/

    • #60 by MENONE on Juli 14, 2011 - 1:41 pm

      hahahahahahah……… lumayan juga sob klo dari karawang xixixixixxixixi

  31. #61 by dedaunanhijau on Juli 14, 2011 - 5:54 pm

    Assalamu’alaikum
    Lama tak jumpa sobat,gimana kabarnya…??
    Maaf gak bisa lama2 hanya mampir sebentar.

    Salam Sukses Slalu

    • #62 by MENONE on Juli 15, 2011 - 8:03 am

      kabar baik sobat………iya nich udah lama ga mampir hehehehehehe……… makasih sobat

  32. #63 by nymph34 on Juli 15, 2011 - 9:05 am

    di kampung halaman saya juga ada tempat buat take off paralayang….
    sayang belom di komersilkan.. padahal pemandangannya wah banget.. hamparan kebun teh.. bukit barisan..
    kapan2 kalo saya mudik saya kasih liat foto2nya deh.. 🙂

    • #64 by MENONE on Juli 18, 2011 - 12:35 pm

      waaahhhh siippp…. ayo dipromosikan biar semua orang ngerti sobat

  33. #65 by bintangtimur on Juli 17, 2011 - 2:39 pm

    Thanks informasinya, tapiiiii..saya takut banget dengan ketinggian, kayaknya lihat-lihat dari daratan aja deh keindahan Kota Batu ini 🙂

    • #66 by MENONE on Juli 18, 2011 - 12:36 pm

      aman koq sobat kan tandem n instrukturnya juga udh berpengalaman……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: